Rabu, Mei 04, 2011

Matrix Pabx Billing System

Matrix Pabx / Key Telepon Billing System












Matrix Billing System adalah aplikasi untuk memonitoring dan me manage pemakaian telpon, pabx atau key telpon system.Aplikasi dengan antar muka berbahasa inggris, dengan tampilan yang memudahkan dalam pengoperasian.
Aplikasi ini diproteksi dengan user login, sehingga tidak dapat di rubah ataupun dimatikan oleh orang yang tidak mempunyai akses ke aplikasi ini.











Untuk setup aplikasi ini sangatlah mudah, cukup memasukan nama perusahaan ( berfungsi untuk menampilkan nama perusahaan di laporan pemakaian ), type dan merek PABX/ key telpon yang digunakan, ( tidak perlu menseting grid atau letak raw data yang di kirim dari pabx secara manual lagi, PEGEL ) pilih port comunication data, pilih database pulsa ( hal ini bisa digunakan jika ada perubahan tarif telpon, maka tidak perlu repot merubah setingan pulsa, cukup seting database pulsa yang terbaru di sini), tinggal klik OK, maka seting aplikasi akan berjalan otomatis.














Untuk lebih jelasnya download manualnya di Sini


10 komentar:

  1. wah canggih, jadi mudah memanage sistem telepon kantor.

    rental komputer bali

    BalasHapus
  2. Yup betul..buat monitoring pemakain telp di office.

    BalasHapus
  3. Kalo download softwarenya dimana ?

    BalasHapus
  4. nah tuh dia..downloadnya dimana ?

    BalasHapus
  5. Mohon maaf, dikarenakan software ini bersifat komersil, dan kami belum dapat izin dari produsennya untuk di upload. Mohon bersabar, semoga cepat keluar izin tersebut.

    BalasHapus
  6. saya menggunakan matrix X sy ada kendala pd pemakain yng data recordnya hilng di bulan september bagaimana cara mengambil ulang data pemakain tlp tersebut dengan matrix X dibulan yang recordnya hilang yaitu september, thanks sebelumnya

    BalasHapus
  7. Bisa dilihat di folder matrix bagian RAW, contoh RAW201209.mtx, jika ada bisa di tarik di menu show RAW data

    BalasHapus
  8. saya menggunakan matrix X sy ada kendala pd pemakain yng data recordnya hilng di bulan september bagaimana cara mengambil ulang data pemakain tlp tersebut dengan matrix X dibulan yang recordnya hilang yaitu september, thanks sebelumnya

    BalasHapus
  9. pagi gan saya menggunakan matrix X untuk PABX toshiba CTX 670
    saat ini PC (OS XP) yang ada matrix x nya sedang problem bisa bantu untuk relese ke New PC dengan os w7pro

    BalasHapus